Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Dede : Olah Raga Taekwondo, Dapat Tingkatkan Martabat Bangsa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dede-DSC_8952.jpg

    BANDUNG-Taekwondo adalah salah satu olah raga yang dapat membentuk karakter bangsa. Meskipun taekwondo menjadi salah satu olah raga populer di Indonesia yang berasal dari Korea, namun taekwondo juga merupakan salah satu olah raga yang dapat membanggakan nama bangsa, nama daerah, nama keluarga dan nama pribadi.

    Hal demikian disampaikan Wagub Jabar Dede Yusuf, Kamis (3/11) ketika membuka Kejuaraan Daerah Taekwondo Jawa Barat 2011 bertempat di GOR  KONI Jl. Jakarta.

    Untuk menaikan kebanggan dan citra Bangsa Indonesia melalui Olah Raga Taekwondo, tentunya kita harus memenangkan kejuaraan di arena pertandingan dan terlebih pada SEA Games 2011 yang akan datang. Maka dari itu, mari kita berdoa untuk kesuksesan rekan-rekan kita yang mengikuti kejuaraan Sea Games 2011, harap Wagub Dede.

    Salah satu cara untuk mencapai Visi Jawa Barat diantaranya dengan meraih  sebagai yang terbaik dari setiap even perandingan,  maka dari itu tekankan semangat juang bersama walaupun dengan sarana dan prasarana seadanya, karena fasilitas tidak dapat menjamin seseorang dapat menjadi juara, demikian harapan Dede Yusuf.

    Menurut paniti penyelenggara, Kejurda kali ini, bertemakan “Melalui Kejuaraan Daerah Taekwondo 2011 Kita Perkokoh Prestasi Taekwondo Jawa Barat”. Dengan tujuan, sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan provinsi Jawa barat dalam meraih juara umum pada PON XVIII/2012 di Riau. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus