Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    21 Tahun Rumah Zakat, Berdayakan 1.453 Desa di Indonesia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33569.jpg

    BANDUNG - Tepat Hari Selasa (2/7/2019) Rumah Zakat telah hadir selama 21 tahun untuk memberdayakan masyarakat Indonesia hingga dunia. Sejak berdirinya Rumah Zakat pada tahun 1998, sampai saat ini Rumah Zakat telah memiliki 1.453 Desa Berdaya di seluruh Indonesia.

    Dengan adanya Desa Berdaya yang tersebar di seluruh Indonesia diharapkan masyarakat Indonesia mampu mandiri secara ekonomi. Tidak hanya di bidang ekonomi, Rumah Zakat juga membina masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan. 

    “Kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur, mitra, amil, relawan, dan berbagai pihak yang sudah memberikan kontribusi kepada Rumah Zakat. Semoga kami senantiasa selalu amanah dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan umat,” ungkap Nur Efendi, CEO Rumah Zakat. 

    Dari release RZ, Nur Menambahkan, selama 21 tahun Rumah Zakat telah memberikan kebahagiaan kepada 32 juta orang penerima manfaat. Ia berharap, Rumah Zakat bisa menjadi lembaga sosial yang mampu menjembatani masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan. 

    “Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi dan menciptakan inovasi baru. Hal tersebut bertujuan agar Rumah Zakat terus berkembang dan tumbuh menjadi lembaga sosial yang amanah dan profesional,” kata Nur. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus