Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Setiaji: 'Sapa Warga' Mudahkan Interaksi dengan Warga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33621.jpg

    BANDUNG (2/7/2019) - Program 'Sapa Warga' yang akan diluncurkan Pemprov Jabar, akan lebih memudahkan interaksi antara pemerintah dan masyarakatnya. Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Diskominfo Jabar Setiaji, S.T, M.Si sebelum diluncurkan akan dilakukan pelatihan dan sosialisasi terlebih dahulu.

    "Bulan ini, Juli kita akan mulai sosialisasikan sekaligus pelatihan terhadap para ketua RW di Jabar tentang program ini" katanya.

    Pelatihan sangat diperlukan karena dalam Sapa Warga menggunakan perangkat berupa tablet untuk saling berkomunikasi, dan ada aplikasi yang harus dijalankan.

    "Masing-masing RW akan kita beri tablet untuk menjalankan program ini dan termasuk dengan aplikasi di dalamnya untuk saling berkomunikasi dan berbagi informasi. Pokoknya banyak sekali manfaatnya" terang Setiaji.

    Pemprov Jabar akan membagikan sekitar 60 ribu tablet, sesuai dengan jumlah RW yang ada. Namun menurut Setiaji, Pemprov akan memberikan dalam bentuk bantuan dana, bukan fisik tabletnya kepada para RW tersebut. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus