Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tunjukan Soliditas, TNI Polri Olahraga Bareng

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33622.jpg

    BANDUNG -  Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi menunjukan soliditas pada peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. 

    Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Suwandono hadir dan memimpin langsung kegiatan Olahraga Bersama Soliditas TNI Polri tersebut di lapangan Mapolda Jabar, Jumat (5/7/2019)

    Selain Kapolda jabar dan Pangdam III/Siliwangi, hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Jabar beserta anggota jajaran, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi beserta anggota, yang berbaur dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

    Dalam sambutannya Kapolda Jabar yang didampingi Pangdam III/ Siliwangi menyampaikan bahwa kegiatan Olah Raga Bersama ini merupakan suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri. 

    "Kita menjalin kebersamaan dengan teman-teman TNI. Ini wujud kebersamaan kita di Jawa Barat,"katanya.

    Menurutnya, TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga NKRI serta menghadapi tantangan tugas kedepan.

    "Melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Jawa Barat,"ungkapnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus