Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Pastikan Ruang Publik Representatif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33634.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus membenahi berbagai fasilitas publik khususnya taman-taman yang ada agar masyarakat lebih nyaman memanfaatkannya. 

    Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, fasilitas publik merupakan salah satu bagian dari wajah Kota Bandung sehingga keberadaannya harus tetapbterjaga dengan baik dan asri.

    "Saya memastikan taman yang berada di Kota Bandung tetap terpelihara dengan baik dan peninjauan ke bebetapa taman merupakan kunjungan rutin untuk memastikan taman tetap terpelihara dengan baik," ucapnya.

    Yana mengharapkan taman-taman kota yang ada saat ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik untuk sekedar beristirahat, tempat pertemuan, bekerja maupun berbagai kegiatan lain yang sifatnya positif.

    "Intinya taman bisa digunakan oleh warga dengan baik, kita lihat warga bisa menikmati taman ini," ujar Yana, saat meninjau Taman Lansia, Senin (08/07).

    Yana menyatakan, Pemkot Bandung terus berkomitmen untuk memberikan fasilitas publik salah satunya taman-taman kota yang memadai bagi kebahagiaan masyarakat Bandung, karena salah satu indikator kebahagiaan masyarakat mereka bisa mereka bisa melakukan berbagai kegiatan di fasilitas publik.

    "Kita berkomitmen menjaga semua taman kota itu tetap bersih bisa berikan manfaat oleh masyarakat," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus