Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perbaharui Terus Taman Kota

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33635.jpg

    BANDUNG- Bagian dari upaya untuk memberikan kenyaman kepada masyarakat, khususnya mereka yang memanfaatkan fasilitas publik untuk berbagai kegiatan, Pemerintah Kota Bandung akan terus melakukan penataan dan perbaikan.

    Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Dadang Darmawan mengatakan, sarana dan prasarana di sejumlah fasilitas publik salqh satunyaTaman Lansia akan terus diperbaharui, seperti mushola, toilet, perpustakaan dan posko lansia. 

    "Kita cek fasilitas yang ada d taman, apakah selain tersedia bagus, berfungsi atau tidak," ungkap Dadang, saat meninjau Taman Lansia, Senin (08/07).

    Menurut Dadang, selain dilakukan perbaikan terhadap fasilitas pendung taman yang ada, pihaknya juga akan  memperbaharui ornamen-ornamen pendukung fasilitas publik tersebut seperti bangku, mengganti tempat sampah yang lebih baik. 

    "Bersama Dinas Pekerjaan Umum, kita juga akan perbaiki kolam retensi yang ada di Taman Lansia," jelasnya. 

    Dadang menambahkan, meskipun dalam perbaiki taman tidak memiliki alokasi anggaran khusus, namun pihaknya akan menyiasatinya dengan memanfaatkan barang yang ada bahkan merombaknya dari yang biasa menjadi bermanfaat.

    "Untuk tanaman kita manfaatkan di kebun bibit, untuk petunjuk arah kita memanfaatkan kayu yang tidak terpakai dari pemangkasan dan penebangan pohon. Itu kita manfaatkan jadi petunjuk arah," jelasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus