Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Big Match Persib -Persija Dikawal Ketat, Bobotoh Dianjurkan Tidak ke GBK

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33637.jpg

    BANDUNG - Rabu (10/7), laga sepakbola Liga I akan menghadirkan big match antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Pertandingan bergengsi ini menjadi perhatian aparat terutama untuk mengamankan supriter dua klub yang dikenal sangat loyal dan militan.

    Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,  Polda Jabar melarang kepada seluruh Suporter Persib Bandung, untuk berangkat ke Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (10/7).

    Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan berdasarkan hasil sidang komite disiplin PSSI 1 Oktober 2018 yaitu Sanksi Penonton dan/atau Suporter berupa larangan untuk menyaksikan Pertandingan Persib Bandung pada saat Home maupun Away serta pertandingan Liga 1.

    "Sejak putusan ditetapkan sampai pada Setengah Musim Kompetisi 2019, serta hasil Koordinasi antara Persija Jakarta dengan Pihak Kepolisian,"katanya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Selasa (9/7).

    Polda Jabat juga mengimbau agar para supporter Persib Bandung, menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat siaran televisi atau menggelar nonton bareng (nobar) ditempatnya masing-masing. 

    "Ini dilakukan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pertandingan," tutupnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus