Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded Resmikan Kampung Toleransi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33645.jpg

    BANDUNG - Walikota Bandung Oded M Danial meresmikan 'Kampung Toleransi' di RW 4 dan 5 Kelurahan Balonggede Kecamatan Regol Kota Bandung, Selasa (9/7/2019). Kampung Toleransi sebuah model kawasan di mana berbagai etnis suku dan agama hidup berdampingan secara damai.

    "Inilah bukti bahwa Kota Bandung sebuah daerah yang sangat toleran. Ini bukan hanya sekedar veremoni saja tetapi sudah terbukti adanya" ujar Oded dalam sambutannya.

    Hal itu juga menunjukan bahwa landasan dari program strategis Kota Bandung menurut Oded berlandaskan silaturahim.

    "Memang Saya yakini bahwa segala sesuatu itu harus dilandaskan pada semangat silaturahim. Demikian juga pada hakekatnya setiap program strategis Saya, selalu diniatkan atas landasan silaturahim" katanya.

    Secara pribadi dan informal, sejak lama Oded mengaku sering bertemu dengan para pemuka agama di Kota Bandung untuk menjalin silaturahim tersebut.

    "Sering saya undang mereka ke Pendopo, atau bertemu di tempat makan ya untuk berbagi informasi secara informal. Tapi kan Saya orangnya tidak suka diekspos, jadi pada gak tau" terangnya.

    Kampung Toleransi Balonggede adalah kampung toleransi yang keempat di Kota Bandung, setelah di Babakan Ciparay, Jamika dan Paledang. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus