Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda Jabar Ajak Bobotoh Nonton Bareng Persija - Persib

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33650.jpg

    BANDUNG - Kompetisi Liga 1 2019 akan dipanaskan dengan laga bertajuk El Clasico Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7).

    Mengingat tensi tinggi pertandingan dan kuatnya rivalitas antar kedua tim, sejumlah pihak mengimbau agar para pendukung tim tamu tidak hadir menyaksikan klubnya berlaga. 

    Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Rudy Sufahriadi mengimbau agar bobotoh tidak hadir ke GBK untuk mendukung langsung tim kesayangan mereka. Ia menyarankan agar bobotoh nonton bareng. Salah satunya di halamam Mapolres Tabes Bandung.

    “Saya mengimbau, bahwa tidak ada pendukung Persib Bandung yang berangkat ke Jakarta. Kami di Bandung membuat nonton bareng di Polrestabes Bandung dan Ciroyom,” ujar Rudy, di Lapangan Gasibu Bandung, Rabu

    Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini menuturkan, tak menutup kemungkinan kepolisian lakukan penyekatan massa di sejumlah titik guna menghindari hal tidak diinginkan. Meski begitu, dirinya tetap menyerukan agar bobotoh tidak datang ke Ibukota. 

    “Harus tidak ada pendukung (Persib), karena bisa menimbulkan situasi kamtibmas yang lain, yang bisa timbulkan masalah bagi kita,” tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus