Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Jabar Siap Tutup BUMD Bermasalah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33661.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menutup salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sesuai hasil evaluasi yang dilakukan terhadap BUMD yang dinilai bermasalah secara kinerja. Demikian dikemukakan Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil meusai menghadiri Rapat Paripurma DPRD, Rabu (10/07). 

    "Ada, salah satunya yang mau ditutup yang sudah tidak layak, sedang dibahas supaya tidak salah, saya bahas dulu, evaluasi sedang berproses, jadi evaluasi berlangsung 1 tahun, dan dicicil satu-satu baru beres 3 atau 4, pokonya 2019 aman," ucapnya.

    Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil menyakini bahwa tahun 2020 BUMD yang ada di Jawa Barat sudah harus jauh lebih baik dan bisa menghasilkan pendapaan yang lebih maksimal.

    "Tentunya kita selalu follow up kekurangan yang terjadi di tahun sebelumnya kita sempurnakan terutama proses pelaksanaan anggaran  dengan perbaikan-perbaikan," katanya. 

    Menurut Gubernur, pihaknya selalu melakukan rapat-rapat dengan KPK, LKPP terkait penyerapan anggaran atau cara-cara anggaran yang sering kali menghasilkan sisa silfa yang berlebihan untuk kemudian dikurangi.

    "Alhamdulillah sudah dijadikan Perda tinggal kita sempurnakan dilevel teknis," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus