Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pindad Tawarkan Produk Secara Online

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33669.JPG

    BANDUNG - Direktur Bisnis Produk Industrial PT Pindad Heri Heriswan mengatakan PT Pindad kini akan memperbanyak produk industrial selain membuat produk untuk keperluan Militer.

    Salah satunya adalah membuat eskavator dengan berbagai jenis dan kemampuan. Salah satunya eskavator amphibios yang memiliki kemampuan mengeruk langsung dari sungai.

    "Produk ekavator amphibios ini sudah diuji coba untuk mengeruk sampah dan endapan Citarum, kini siap dijual dalam mumlah masal," uajrnya kepada wartawan di kantornya, Jumat (12/7).

    Selain itu Pindad juga memproduksi ekskavator terbaru dengan kapasitas kerukan hingga mencapai 5 ton. Eskavator itu sudah diluncurkan saat pameran di BSD Jakarta belum lama ini.

    "Semua sudah bisa diorder," jelasnya.

    Uniknya, kini Pindada mulai membuat pembaruan pada kanal websitenya, salah satunya adalah bisa memesan produk industrial Pindad melalui web site www.pindad.com.

    "Kami ingin meningkatkan pasar, salah satunya dengan melakukan penjualan secara online. Tetapi tentu untuk produk industrial bukan pertahanan," tegasnya.

     Selain menjual produk, Pindad juga menawarkan jasa perbaikan atau perawatan atas produk yang dijualnya itu. Kedepan, ujar Heri, bisnis jasa pemeliharaan dan perbaikan akan menjadi salah satu core bisnis penting dari Pindad. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus