Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Para 'Tukang Ledeng' se-Indoneaia Berlaga di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33707.jpg

    BANDUNG - Lebih dari 600 atlet pegawai Perusahaan Air Minum (PAM) se -Indonesia akan berlaga dalam Pekan Olah Raga PAM Nasional (Porpamnas) VI di Kota Bandung, 16-18 Juli 2019. Para 'tukang ledeng' ini akan berkompetisi dalam sedikitnya 7 cabang olah raga diantaranya tenis meja, tenis lapngan, catur, voli, futsal, bulutangkis dan golf sebagao cabor eksebisi. Menteri olah raga Imam Nachrowi membuka gelaran 2 tahunan itu di Sabuga Bandung, Senin (15/7/2019), yang juga dihadiri Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Bupati Bandung Dadang M Naser.

    "Ini yang membanggakan adalah mereka para tukang ledeng ini masih sempat berolah raga di tengah kesibukannya melayani masyarakat dalam penyediaan air" ujar Imam.

    Menurur Imam, apa yang dilakukan Persatuan PAM Seluruh Indonesia atau Perpamsi itu harus diikuti oleh instansi lain.

    "Saya kira ini kegiatan yang sangat baik dan Perpamsi konsisten melakukannya dua tahun sekali. Ini patut ditiru. Saya berharap instansi lain mengikuti" katanya.

    Imam berharap para atlet Porpamnas ini ke depannya bisa berlaga di ajang yang lebih luas lagi.

    "Saya minta Perpamsi menggelar ini nanti untuk skup yang lebih luas. Bisa Asean atau Asia bahkan dunia. Jd para tukang ledeng sedunia bertanding olahraga" harap Imam.

    Adapun tuan rumah dari Porpamnas VI 2019 adalah PDAM Tirta Wening Kota Bandung dan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus