Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disnakertrans Jabar Siap Sampaikan Aspirasi Stacholder Ketenagakerjaan ke Pemerintah Pusat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33709.jpg

    BANDUNG-  Tenagakerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, masih menunggu masukan dari para serikat pekerja yang ada di Jawa Barat untuk selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Pusat terkait Rencana Revisi UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

    Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, Mochamad Ade Afriandi menyatakan, pihaknya mengharapkan adanya konsep bersama seluruh stacholder yang bergerak dalam bidang ketenagakerjaan dalam menyikapi revisi atau perbaikan tidak hanga UU No 13 Tahun 2003 tetapi juga PP No 78.

    "Bagaimana stacholder ketenagakerjaan di Jabar bisa duduk bersama, berdiskusi, membuat konsep atau model sehingga bisa kita hadirkan juga ke tingkat nasional, ini suara dari Jabar bukan hanya suara dari kaum pekerja tetapi suara dari semua stachokder ketenagakerjaan di Jabar,' ucapnya.

    Menurut Ade, untuk permasalahan ketenagakerjaan ini pihaknya tidak hanya melihat satu sisi saja tetapi juga semua sisi diperhatikan, untuk menjadikan para pekerja sejahtera, bagaimana perusahaan bisa tetap berinvestasi dan bagaimana iklin ini bisa didukung dan dijaga olek semua stacholder ketenagakerjaan.

    "Masukan dan kerjasama dari seluruh stacholdeni ini merupakan langkah awal yang akan kita lakukan di semester II ini 2019," kata Ade, dalam pembukaan Musda 5 FSP TSK SPSI Jabar d Hotel Topas, Senin (15/07). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus