Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Ajak Karang Taruna Sosialisasikan Program Pemerintah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33730.jpg

    KAB. CIANJUR- Ratusan anggota Karang Taruna (Tarka) menghadiri acara temu warga Karang Taruna dalam rangka Hari Jadi Kab Cianjur ke-342 dengan tema "Internalisasi dan Konsolidasi Karang Taruna Kab Cianjur dalam Mendukung Jabar Juara".

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengharapkan, seluruh kader Karang Taruna menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan kegiatannya, baik itu karang taruna yang ada di tingkat provinsi, maupun Karang Taruna yang ada di Kota dan Kabupaten

    "Pemerintah butuh para mitra untuk melaksanakan program, apalagi kami Pemprov banyak inovasi-inovasi yang telah di launching di umumkan dan dimaklumatkan belum begitu gebyar di masyarakat seperti program Maghrib Mengaji, program Kredit Mesra, Ngabaso dan yang lainnya, ini mohon bantuan kepada para Karang Taruna," ucapnya.

    Menurut Wagub, Karang Taruna ini merupakan sebuah komunitas pemuda yang berbeda dengan komunitas yang lain, dimana Surat Keputusan (SK) nya berasal dari pemerintahan, baik tingkat kabupaten, kota maupun provinsi sehingga wajar kalau bersinergi dengan pemerintah.

    "Adapun karang taruna yang memiliki keinginan dan harapan dengan program sinergikan dengan kami, kami siap membantu sepanjang hal tersebut mendorong terhadap akselerasi Jawa Barat," kata Wagub, dalam sambutannya pada Acara Temu Warga Karang Taruna di Kab Cianjur, Kamis (18/07).

    Wagub menyatakan, pihaknya berharap Karang Taruna bersinergi dengan pemerintah, membantu pemerintah dalam melayani masyarakat secara prima, baik dengan provinsi maupun tingkatannya, Camat maupun Bupati/Walikota.

    "Karang Taruna di Jawa Barat ini, 70% usianya dari 20 sampai 45, kan ini komunitas yang sangat luar biasa, sehingga untuk menggerakkan Jabar Juara Lahir Batin, sangat bisa," tegasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus