Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Polisi Telah Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33751.jpg

    BANDUNG - Wagub Jabar yang sekaligus Plh Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum berterimakasih kepada jajaran kepolisian daerah Jabar yang telah membantu penyediaan layanan kesehatan untuk masyarakat. Hal itu diungkapkan Uu pada acara simbolisasi peletakan batu pertama pembangunan berbagai fasilitas kesehatan di lingkungan RS Polri Sartika Asih  Bandung, Senin (22/7/2019)

    "Kami mengakui bahwa jumlah rumah sakit dibanding orang sakit di Jabar masih kurang. Okeh karena itu kami berterimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya di Jabaf yang telah membantu oenyediaan layanan kesehatan ini, disamping tugas utamanya sebagai penjaga keamanan masyarakat" ujar Uu.

    Uu juga mengungkapkan bahwa Pemprov Jabar terus berupaya menambah sarana dan prasarana layanan kesehatan masyarakat.

    "Namun karena keterbatasan anggaran, maka penambahan sarana dan prasarana seperti pembangunan rumah sakit dan lain sebagainya dilakukan secara bertahap" katanya.

    Jajaran Polda Jabar kali ini sekaligus membangun pelayanan medis RS Sartika Asih, Assessment Center, Gedung Olahraga, dan ruang pelayanan khusus. Peletakan batu pertama juga dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus