Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Legend Wakili Jabar Dalam Danone Nations Cup Tingkat Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33758.jpg

    BANDUNG- Bandung Legend akan mewakili Jawa Barat dalam Danone Nations Cup Tingkat Nasional di Jakarta, pada 25-29 Juli 2019 mendatang setelah menjadi juara dalam kampiun Danone Nations Cup Regional Jawa Barat beberapa waktu lalu.

    Manajer Bandung Legend, Herman menyatakan pihaknya  berterima kasih atas atensi yang sudah diberikan Pemerinah Daerah khususnya Pemkot Bandung terhadap insan olahraga di Bandung.

    "Kami optimis dapat memberikan yang terbaik untuk membawa sepakbola Bandung dan Jabar ke level tertinggi," ucap Herman,  di Balai Kota Bansung,  Senin (22/07).

    Sementara itu, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, Pemkot Bandung mengapresiasi seluruh upaya yang sudah dilakukan jajaran tim Bandung Legend yang akan bicara banyak di gelaran nasional dalam bidang olah raga.

    "Saya optimis Bandung Legend dapat membanggakan Kota Bandung, mengingat proses yang sudah dilalui Bandung Legend sudah sangat luar biasa, bila sukses akan mewakili Indonesia dalam gelaran Danone Nations Cup tingkat internasional di Barcelona.," katanya.

    Menurut Yana,, Secara teknik anak-anak mainnya sudah sangat bagus tinggal faktor lain yang harus ditingkatkan seperti faktor mental yang diyakini masih jadi aspek yang jadi pekerjaan rumah.

    "Saya berpesan kepada seluruh penggawa Bandung Legend untuk bermain lepas agar kekompakan dalam tim terbentuk secara natural di lapangan dan ikuti arahan pelatih, jaga pola makan, dan jangan lupa minta doa restu kedua orang tua," pesannya.

    Perlu diketahui, Bandung Legend menjadi kampiun Danone Nations Cup Regional Jawa Barat setelah menyingkirkan lebih dari 400 siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) dan puluhan klub se-Jawa Barat. Selain itu, di empat gelaran regional Jawa Barat lainnya, Bandung Legend selalu keluar sebagai kampiun, karenanya trofi level Nasional kemudian jadi bidikan mereka saat ini. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus