Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kuningan dan Bandung, Lokasi Film Pendek Jejak Rasa Produksi Eiger

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33813.jpg

    KAB. SUMEDANG- Setelah memirilis web series perdana dengan judul Dunia Dalam Berita pada tahun 2017 lalu yang bernuansa petualangan yang berbalut drama komedia, kini Eiger yang bernaung dibawah PT. Eigerindo Multi Produk Industri, kembali mencoba membuat series terbaru, berjudul Jejak Rasa.

    Menurut Marketing Communication Eiger, Rio T. Atmaja, film pendek Jejak Rasa. dengan durasi 8 menit ini menceritakan persahabatan 4 orang, masing-masing 3 laki-laki dan 1 perempuan sejak kecil yang tetap dipertahankan meski terjadi konflik diantara mereka.

    "Kita mencoba memberikan konten yang sesuai dengan audiensi kita, kita melihat dari sosmed kita yang dominan usia 18-25 tahun jadi sebisa mungkin kita mencoba menggali ide apa sih konteks yang dibutuhkan mereka, kan ada musik, ada film dan bagaimana kita menggabungkan kebutuhan mereka menjadi sebuah konten marketing," ucapnya.

    Rio menyatakan, lokasi pembuatan film pendek Jejak Rasa ini dilakukan di wilayah Kabupaten Kuningan dan Kota Bandung yang dinilai cocok dan layak sebagai film yang dibuat lebih seru dengan cast yang lebih fresh serta keindahan alam yang ditampilkan sangat mendukung.

    "Kita ambil gambar di hutan di Kuningan yang ada air terjunnya dan cocok dengan Eiger sebagai penyedia alat-alat tropical adventure, sakaligus kita juga mempromosikan keindahan alam di Kuningan," kata Rio, diacara Launching Web Series Jejak Rasa di Eiger Flagship Store, Jatinangor Kab. Sumedang, Kamis (25/07) malam.

    Web series berjudul Jejak Rasa yang akan di rilis pada 31 Juli 2019 ini, Diproduksi oleh Nimpuna Sinema yang disutradarai oleh Bobby Prabowo, Produser Wida Handoyo dan scriptwriter Ence Bagus dan Beni Siregar yang dikenal sebagai comic (stand up comedian), serta dibintangi oleh Adinda Thomas, David John Schaap, Fiersa Besari, dan Nicko Irham. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus