Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Emil Ikuti Pocari Sweat Run 2019

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33829.jpg

    BANDUNG - Bersama dengan ribuan pelari amatir, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil mengikuti Pocari Sweat Run 2019, dimana start dan finiah bertempat di Gedung Sate, Minggu (28/7).

    Kang Emil, demikian akrab dipanggil, mengaku sangat tertarik untuk ikut serta sehingga meski baru sampai di Bandung pukul 02.00 pagi, ia sudah siap untuk kembali berlari pada pukul 06.00.

    "Saya baru pulang dari kunjungan ke Luar Negeri, tapi saya ingin lari juga, " ujarnya usai menyelesaikan nomor kelompok 5KM. 

    Meski berlari, ia mengaku tidak bisa sebebas pelari lainnya, karena banyak berhenti untuk melayani warga pelari berfoto selfie.

    "Bandung sangat unik untuk lari, sangat sejuka, apalagi melewati tempat indah dan situs sejarah bangunan tua. 19 ribu orang ikut lari adalah hal fantastis," jelasnya.

    Sementara itu Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar menambahkan pada lomba lari yang digelar untuk kedua kalinya itu diikuti sekitar 10 ribu orang dengan berbagai kategori mulai jarak 5 KM hingga Half Maraton atau 21 KM dan full atau 42 KM.

    "Konsepnya save runing, berlarinjuga harus sehat aman dan nyaman," jelasnya. Sebelumnya pada Sabtu, berlangsung culture Run, dimana perwakilan peserta kari dari Gedung Sate ke Gedung Pakuan dengan mengenakan baju tradisional. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus