Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati; Demi Sukses Pilkades, Panitia Harus Memiliki Motivasi Tinggi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33832.jpg

    Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab. Sukabumi selenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pilkades Angkatan I, di Sukabumi Indah, Senin (1/7/2019)

    Menurut Kepala BPMD H. Thendy Hendrayana, Bimtek bertujuan mempersiapkan Proses Pemilihan Kepala Desa supaya berjalan dengan baik dan lancar. Bimtek angkatan I diikuti oleh 121 peserta digelar 1 s/d 2 Juli.

    Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang hadir sekaligus membuka acara tersebut, memberikan arahan kepada para peserta terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa. Menurutnya Panitia Pilkades harus memiliki semangat dan motivasi tinggi, karena Pilkades memiliki beban Psikologis yang cukup tinggi, "240 Desa di Kab Sukabumi akan menyelenggarakan Pilkades serentak. Panitia harus benar benar cermat, sehingga penyelenggaraan bisa sukses secara adminitratif serta sukses secara kualitas untuk menghasilkan kepala desa yang berkualitas. Mudah mudahan bisa menghasilkan Kepala Desa yang benar benar mau membangun dan memajukan daerahnya yang hasilnya dirasakan oleh masyarakat" ungkap Bupati.

    Bupati berharap pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan lancar, kondusif dan tidak ada ekses apapun, "Mudah mudahan para panitia Pilkades diberikan Kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas serta menghasilkan kepala desa yang baik, mampu membangun daerah sesuai dengan harapan masyarakat" pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus