Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilih Hewan Sehat dan Layak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33844.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 35.000 kalung tanda "Layak" dan "Sehat" telah disiapkan bagi hewan kurban yang telah diperiksa oleh Satuan Tugas (Satgas) Pemeriksa Hewan Kurban, untuk selanjutnya dikalungkan pada leher hewan kurban yang siap dijual.

    Walikota Bandung, Oded M. Danial mengimbau kepada masyarakat yang akan berkurban untuk membeli hewan kurban yang telah diperiksa oleh Satgas Pemeriksa Hewan Kurban, yang ditanda i dengan kalung sehat di leher hewan tersebut.

    "Dengan membeli hewan kurban yang layak dan sehat, keamanan pangan dapat lebih terjaga," ucap Walikoya, usai melepas Satgas Pemeriksa Hewan Kurban, di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (29/07).

    Walikota berharap, dengan hadirnya Satgas pemeriksa hewan kurban mudah-mudahan bisa membantu masyarakat Kota Bandung dalam memperoleh hewan kurban yang sehat dan layak.

    "Masyarakat harus tahu dan paham hewan kurban yang sehat dan layak, mulai dari kondisi fisik hewan secara keseluruhan termasuk setelah penyembelihan, memastikan daging-daging kurban juga sehat dan layak dikonsumsi," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus