Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    11 Tahun Kerjasama PT Astra Honda Dengan Rumah Zakat Berdayakan Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33924.jpg

    BEKASI -  PT Astra Honda melanjutkan kerjasama dengan Rumah Zakat yang sudah terjalin selama 11 tahun. Peresmian kerjasama tersebut dilakukan di Hotel Amarossa Bekasi pada Sabtu (27/7).

    “11 tahun adalah waktu yang tidak singkat. Kami ucapkan terima kasih kepada para karyawan PT Astra Honda yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi. Dengan kebaikan teman-teman ini semoga semakin banyak warga yang mendapatkan manfaatnya,” ujar Nur Efendi, CEO Rumah Zakat melalui siaran persnya, Jumat (2/8).

    PT Astra Honda menghimpun dana ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah) para karyawan melalui Dewan Masjid Al Haqqul Mubin. Dana ZIS tersebut disalurkan kepada Rumah Zakat yang diimplementasikan dalam beberapa program.

    Salah satu program pemberdayaan hasil dari dana ZIS karyawan PT Astra Honda adalah di bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Selain itu juga diimplementasikan dalam bentuk sosial seperti khitanan massal, dana kemanusiaan , dan lain yang lainnya.

    “Kami sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah mewujudkan berbagai  program pemberdayaan dengan baik. Semoga kolaborasi ini tetap berjalan dan bisa memberikan dampak  positif bagi masyarakat,” kata Muhammad Sukron, Ketua Umum Dewan Masjid Al Haqqul Mubin.Jo 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus