Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Lulusan IPDN Jangan Kaku

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33943.jpg

    JATINANGOR - Gubernur Jabar Ridwan Kamil berharap para lulusan IPDN tidak kaku dalam menerapkan ilmunya ketika sudah bekerja mengabdi di lapangan nanti, sebagai aparat pemerintah yang melayani masyarakat. Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil usai menghadiri pengukuhan Praja IPDN angkatan XXVI mendampingi Wapres RI Yusuf Kalla di kampus IPDN Jatinangor, Selasa (6/8/2019).

    "Saya berharap mereka tidak kaku nanti di lapangan. Mereka harus memahami dan mengikuti perkembangan di luar yang begitu cepat, makanya seperti yang sering Saya sampaikan mereka harus menerapkan dinic goverment" katanya.

    Menurut Gubernur, mereka adalah generasi baru di pemerintahan jangan hanya mengandalkan panduan-panduan yang kalah cepat dengan perkembangan.

    "Jangan hanya karena panduan, mereka tidak lagi memperhatikan kemungkinan-kemungkinan atau peluang  yang bisa dilakukan untuk membangun daerah" tegas Kang Emil sapaan akrab GubernurJabar.

    Gubernur juga menyampaikan bahwa lulusan IPDN saat ini tidak lagi dikembalikan ke daerah asal, tetapi disebar ke seluruh Indonesia agar tidak ada lagi ego kedaerahan tetapi satu NKRI. Tahun 2019 ini IPDN meluluskan 744 praja dari seluruh Indonesia. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus