Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kadisdik Apresiasi BUMN Hadir Untuk Negeri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34000.jpg

    BANDUNG - Kepala Dinas Pendidikan Kadisdik Jabar Dewi Sartika mengapresiasi program Siswa Mengenal Nusantara dari sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri. Dewi Sartika, dengan program Siswa Mengenal Nusantara, para siswa akan mengenal langsung kekayaan bangsa ini bukan hanya dari bacaan atau literatur saja. Hal itu diungkapkan usai melepas Siswa Mebgenal Nusantara di Gedung Sate, Selasa (13/8/2019)

    "Ini menjadi kesempatan baik bagi para siswa untuk mengenal langsung di lokasi rentang kekayaan keragaman budaya bangsa" katanya.

    Dalam program Siswa Mengenal Nusantara tahun 2019 atau untuk yang ke-5 kalinya ini, Jabar mengirimkan 30 siswa dan 4 orang guru pembimbingnya ke Pontianak Kalimantan Barat.

    "Kita seleksi dari kabupaten kota maka terjaring sebanyak 14 orang siswa yang terdiri dari 14 orang siswa SMK, 13 orang siswa SMA dan 4 orang siswa SLB yang merupakan wakil dari sekolah-sekolah se-Jawa Barat" jelas Dewi. 

    Program Siswa Mengenal Nusantara merupakan pertukaran pelajar antar Provinsi yang sudah digelar 5 kali sejak 2015. Program ini sekaligus digelar menjelang peringatan hari kemerdekaan RI, oleh sinergi BUMN diantaranya PT Bio Farma, PT Len Industri, PT Jasa Marga dan Perum Jasa Tirta II. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus