Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Siswa Ikuti Edukasi Tentang Qurban

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34011.jpg

    BANDUNG- Puluhan siswa Sekolah El Fitra Kota Bansung mulai dari siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti kegiatan edukasi tentang qurban yang dibalut dalam Program Qurban Ku Hasanah Ku BNI Syariah.

    Kepala Sekolah SD El Fitra Kota Bandung, Erly Savitri menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada BNI Syariah yang telah memilih El Fitra sebagai tempat untuk kegiatan pelatihan qurban dan literasi tentang perbankan syariah kepada para siswa.

    "Program tahun ini untuk pendidikan, Alhamdulillah peserta kali ini kita melibatkan siswa SD sampai SMA, ada legiatan edukasi terkait qurban, edukasi tentang ekonomi syariah serta ada games," katanya.

    Erly berharap, kegiatan Program Qurban Ku Hasanahku mampu memberikan pemahaman dan meningkatan pengetahui para siswa terkait materi yang diberikan oleh para nara sumber khususnya tentang qurban dan ekonomi syariah. 

    "Kita lihat anak-anak dalam kegiatan ini sangat antusias karena penyampaian materinya sesuai dengan kemampuan mereka menerima informasi," ucap Erly, di SD El Fitra Kota Bandung, Selasa (23/08).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus