Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    EPITECH Ke-6 Berlangsung di Kota Tasikmalaya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/epitech6-2011.jpg

    KOTA TASIKMALAYA-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan tropy dan hadiah uang kepada Kabupaten/Kota yang berhasil meraih penghargaan Anugerah Vocasional Award 2011. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di SMK Negeri II Kota Tasikmalaya, Jum’at (11/11).

    Para pemenang Anugerah Vocasional Award 2011, meliputi ; juara cluster A diraih Kota Sukabumi  dengan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 150 juta ; Juara cluster B diraih Kabupaten Ciamis dan mendapatkan hadiah sebesar R 125 juta dan juara cluster C diraih Kabupaten Garut dengan hadiah sebesar Rp 100 juta. Untuk kejuaraan LKS se-Jawa Barat dimenangkan oleh Kota Bandung sebagai juara umum dan mendapat tropy dari Gubernur Jawa Barat.

    Pada kesempatan Pameran Pendidikan Teknologi (EPITECH) Ke-6 di Kota Tasikmalaya, selain dihadiri gubernur, juga oleh Walikota Tasikmalaya, Direktur Pembinaan SMK Kemendiknas, Dr. Djoko Sutrisno, Presdir Astra Daihatsu, Sudirman MR.

    Khusus untuk merangsang pembinaan pendidikan di 10 SMK di Jawa Barat, pihak PT Astra  Daihatsu, menyerahkan bantuan yang diserahkan melalui Gubernur Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus