Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ikut Berbaur dalam Lomba HUT RI di Jatiluhur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34059.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil antusias mengikuti perlombaan rakyat yang digelar warga Desa Jatimekar kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Lomba dilaksanakan dilapangan samping Waduk Saguling, Minggu (18/8).

    Tiba di lokasi, gubernur langsung berbaur dengan warga dan bercengkrama dengan memberikan sejumlah pertanyaan yang berbuah hadiah. Pertanyaan disampaikan antara lain meminta warga menyebutkan nama-nama kabupaten dan kota di Jawa Barat. Ia juga mengajak anak-anak untuk ikut menyanyikan halo-halo Bandung.

    Kemudian gubernur ikut berbaur dengan menjadi tim sepakbola sarung. Tidak disangka dalam pertandingan tersebut gubernur berhasil mencetak dua buah gol.

    "Saya tadi keliling sekitar dua jam, melihat potensi Jatiluhur sebagai lokasi wisata baru kelas internasional, dan memang sangat potensial," ujarnya.

    Untuk itu ia berharap warga Kecamatan mempersiapkan diri untuk menerima kunjungan wisatawan. Misalnya mempersiapkan homestay sebelum ada hotel, menyiapkan produk unggulan atau oleh-oleh dan pekerja wisata.

    "Akan banyak pekerjaan baru, jadi akan ada peningkatan perekonomian warga setempat," jelasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus