Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ineu : Prioritas Tetap Kesehatan dan Pendidikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34066.jpg

    BANDUNG – Pariwisata yang menjadi unggulan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat. Namun disisi lain pendidikan dan kesehatan harus tetap menjadi prioritas.

    Hal itu dikatakan Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi menyikapi pidato gubernur dalam peringatan HUT Jabar ke-74 tahun di Lapangan Gasibu Bandung, Senin (19/8).

    Menurut Ineu, tantangan pembangunan Jawa Barat sangat banyak, demikian juga dengan rencana pengembangan pariwisata. Diperlukan banyak anggaran terutama untuk membangun kawasan wisata dan infrastrukturnya.

    “Bukan hanya melihat kontribusinya, tapi juga lihat tatangannya. Sebab diperlukan perhatian yang lebih besar untuk pengembangan wisata, misal memperbaiki lokasi dan infrastrukturnya,” kata dia.

    Ia menegaskan prioritas angggaran adalah untuk kebutuhan pendidikan, kesehatan dan infrastruktur untuk peningkatan daya beli masyarakat.

    “Bisa saja dengan kolaborasi , jangan hanya andalkan APBD untuk kembangkan wisata. Tapi harus dibuat sedetil mungkin. Perencanaan yang matang menjadi kuncinya,” tuturnya. J0

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus