Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Iwan Bule Calon Kuat Ketum PSSI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34069.jpg

    BANDUNG - Komjen Polisi Muhammad Iriawan atau lebih dikenal dengan Iwan Bule digadang-gadang sebagai calon kuat Ketua Umum PSSI. Mantan Pjs Gubernur Jabar dan kini menjabat sebagai perwira Sekretaris Utama Lemhanas itu mengatakan, menjadi Ketua Umum PSSI hanya ingin mencatatkan atau menggenapkan catatan baik hidupnya untuk negara.

    "Sederhananya, Saya hanya ingin anak cucu saya nanti cerita bahwa sepak bola Indonesia maju karena peran kakeknya yang pernah jadi ketua umum" katanya berkelakar, ketika ditemui di Bandung, Senin (19/8/2019).

    Meurut Iwan dalam proses pencalonannya sebagai Ketum PSSI saat ini relatif tidak memiliki hambatan apa-apa. Semoga menjadi jalan yang baik untuk pencalonannya.

    "Semoga menjadi jalan baik baik pencalonanan saya. Saya didukung sebagian besar klub sepak bola dan pihak-pihak lainnya yang peduli terhadap sepak bola di Indonesia. Beberapa calon lainnya yang sempat disebut-sebut ternyata juga tidak jadi mencalonkan" katanya.

    Iwan hanya ingin sepak bola Indonesia dihargai di dunia, setidaknya di Asia. Meskipun demikian misinya tetap menbawa PSSI berlaga di Piala Dunia. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus