Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Emil Belepotan Tepung Terigu di Lomba Agustusan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34091.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ridwan Kamil blepotan tepung saat mengikuti berbagai lomba Agustusan di Gedung Sate, yang digelar Biro Humas dan Protokol Setda di halaman belakang Gedung Sate, Senin sore (19/8/2019). Kang Emil belepotan tepung saat mengikuti lomba memecahkan balon, yang di dalamnya diisi tepung. Dalam lomba itu Kang Emil melawan Kabag Humas Fajar Ginanjar dan Asisten Daerah Haryadi. Kang Emil berhasil memecahkan 2 balon dari 3 balon yang ada dan menjadi pemenangnya.

    "Ieu tingali belepotan kieu, sugan teh teu aya tipungan," seru Kang Emil dalam bahasa Sunda: "Liat blepotan gini kirain gak ada tepungnya-red". 

    Berbagai macam lomba agustusan digelar seperti balap karung, tarik tambang, memindahkan sarung dalam rangkaian dan lain-lain.

    "Kita ingin suasana lain lah jangan hanya selesai dengan upacara, dimana para ASN di Gedung Sate juga bisa suka-suka di sini termasuk Pak Gubernur dan Bu Cinta kan?" Ujar Kabag Humas, Fajar Ginanjar.

    Kegiatan lomba Agustusan untuk pertamakalinya digelar di lingkungan gedung sate dengan melibatkan OPD dan pegawai di Gedung Sate. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus