Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati dan Wabup Subang Nganjang ke Kec. Kasomalang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34101.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menegaskan kami berencana di tiap RT sebanyak 50 orang yang memiliki usaha menengah ke bawah akan diberikan bantuan modal untuk usahanya. Hal tersebut diungkapkan ketika menghadiri kegiatan Subang Nganjang dalam rangka milangkala Desa Kasomalang Kulon ke 37 Tahun di halaman kantor desa Kasomalang Kulon. Minggu (11/8/2019)

    Bupati Subang juga dalam waktu dekat akan mengadakan Rutilahu khususnya di desa Kasomalang Kulon. Kami juga mengajak seluruh masyarakat desa Kasomalang Kulon untuk sama sama bergotong royong membangun desa nya lebih maju khususnya selalu mendukung program kami menuju Subang Jawara (Jaya, Sejahtera, Istimewa).

    Kami juga menegaskan kembali tidak ada jual beli jabatan dalam ruang lingkup pemerintah kabupateb Subang, bilamana ada oknum yang berbuat jual beli jabatan kami tidak segan segan akan memberikan hukuman pemecatan sebagai ASN di Kabupaten Subang.

    Kegiatan selanjutnya diadakan dialog dengan masyarakat desa Kasomalang Kulon, untuk menampung dan menerima kritikan pembangunan untuk kepemimpinan H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi. Kami akan selalu berkoordinasi dengan Kecamatan Kasomalang umumnya, dan Kepala desa Kasomalang Kulon khususnya.

    Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Kabupaten Subang, Dandim 0605 Subang, Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Kasomalang, Camat Kasomalang, Kepala Desa Se Kecamatan Kasomalang/yang mewakili, dan seluruh masyarakat desa Kasomalang Kulon.

    Kami mengajak seluruh masyarkat semua kalangan untuk selalu bekerja semangat, bekerja ikhlas, terutama bekerja bertanggung jawab dengan amanah tugas yang di berikannya.  Insya allah kesukseskan kita akan menghampiri dengan sendirinya dengan pertolongan dari Allah SWT.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus