Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pawai Obor HUT RI Ke-74

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34119.jpg

    Ribuan orang yang terdiri dari unsur ASN, TNI-Polri dan pelajar mengikuti pawai obor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tingkat Kabupaten Subang, Jum'at (16/8/19).

    Peserta pawai obor dilepas langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni di lapang Alun-alun Subang didampingi oleh Bupati Subang H. Ruhimat,S.Pd., M.Si, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekda dan unsur Forkopimda.

    Sebelum pelepasan peserta pawai obor, Kapolres Subang menyalakan obor secara simbolis kepada 2 orang perwakilan peserta dari unsur Polri dan TNI.

    Rute pawai obor menyusuri jalanan utama Subang kota dengan start di lapang alun-alun Subang - keluar gerbang Pemda - Atelir - Wisma Karya - Malandang - Jln. H. Agus Salim - Pegadaian - Jalan pasar baru - lampu satu - finish kembali ke lapang alun-alun.

    Rombongan peserta pawai obor diawali dengan pasukan marching band dari SMKN 1 Subang dilanjutkan dengan pasukan paskibra pembawa bendera, TNI, Polri, Dishub, Pol PP, OPD, Linmas, Tagana dan pelajar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus