Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Respon Positif Pendampingan DPC SPI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34159.jpg

    Pengurus DPC SPI (Serikat Petani Indonesia) Kabupaten Sukabumi menyampaikan beberapa hal terkait dengan lahan pertanian HGU yang digarap oleh para petani, hal tersebut menjadi prioritas pendampingan dari DPC SPI dalam menyelesaikan persoalan antara petani dengan pihak perkebunan.

    Persoalan tersebut disampaikan Rozak Daud selaku perwakikan Pengurus DPC SPI saat diterima Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/8).

    " kami menyampaikan beberapa hal terkait agraria dilahan perkebunan yang di garap oleh para petani, masalah HGU ada 17 titik, yang didampingi oleh DPC SPI ada 4 prioritas HGU, Harapan kedepan persoalan yang sihadapi petani bisa ada solusinya" jelas Rozak

    Mananggapi persoalan tersebut, H. Marwan Hamami menyatakan bahwa reformasi agraria telah menjadi perhatian dari Presiden khususnya permasalahan pertanian, walau demikian pada prosesnya harus sesauai dengan peraturan.

    " persoalan administrasi harus sesuai peraturan, perubahan perubahan HGU juga harus diperhatikan sehingga dibutuhkan komunikasi epektif dari BPN ,"

    Bupati juga berharap melalui komunikasi yang baik persoalan lahan yang digarap oleh masyarakat secepatnya bisa diselesaikan.

    Hadir mendampingi Bupati, Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis Pertanian, Kadis Pertanahan dan Tata Ruang, Kadisnakertrans, Kasatpol PP, Kepala Badan Kesbangpol, Kabag KPI, Kabag Humas Protokol Administrasi, Kabag Tapem serta Kabid Kominfo,

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus