Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sembilan Calon Rektor Unpad Teken Komitmen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34267.jpg

    BANDUNG - Pemilihan Rektor (Pilrek) universitas Padjadjaran (Unpad) memasuki tahap sosialisasi atas hasil penjaringan. Sembilan rektor yang terpilih oleh tim Pilrek kemudian didaulat untuk menandatangani komitmen bersama.

    Ada enam komitmen bersama yang wajib dilaksanakan oleh sembilan Calon lolos seleksi awal, antara lain menyukseskan Pilrek Unpad 2019-2024 dengan jujur, melakukan sosialisasi bersih tanpa masalah, memelihara persatuan dan kesatuan kehidupan kampus, ada Irak melakukan kampanye hitam dan SARA, menjunjung tinggi kepentingan bersama Unpad diatas kepentingan pribadi dan taat atura Pilrek. Komietmen ditandatangani semua calon rektor, Senin (2/8).

    Ketua Panitia Pilrek Unpad Sini A. Nulhakim mengatakan proses penjaringan yang akan dilaksanakan hingga 15 September untuk mengetahui popularitas calon kepada mahasiswa dan civitas akademika Unpad.

    "Tahap penjaringan ikan menikai dari segi kualitas, kapabilitas dan kapasitas tapi untuk menghasilkan popularitas peserta yang dipilih civitas ," jelasnya.

    Penjaringan bakal calon ini diperkirakan akan melibatkan 33.782 mahasiswa, 2116 dosen dan 2226 tenaga kependidikan di Unpad.

    Penarikan hasil penjaringan dilakukan dalam sidang pleno Majelis Wali Amanat (MWA) Unpad sebagai dasar penetapan calon, antara 11-15 September 2019. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus