Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengusaha Katering Bakal Adakan Pameran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34281.jpg

    BANDUNG–DPC Asosiasi Pengusaha Jasa Katering Indonesia (APJI) Kota Bandung tahun ini kembali menyelenggarakan pameran katering. Rencananya pameran akan dilaksanakan pada 13-15 September 2019 di Gedung Bale Asri Pusdai jalan Diponegoro Kota Bandung.

    Ketua DPC APJI Kota Bandung Disa Sandhi mengatakan pameran ini rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali, dimana pada tahun ini merupakan event yang keempat dilaksanakan di Bandung.

    “Terbuka untuk umum, silahkan datang. Terutama yang berencana untuk mengadakan hajatan atau memerlukan kontak katering terbaik di Bandung,” tegasnya.

    Sementara itu Ketua Panitia Pameran Wahyudi Hidayat menambahkan sebanyak 120 stan akan hadir dimana sekitar 65 persennya adalah pengusaha katering, mulai dari kelas UMKM hingga kelas besar. Sisanya adalah vendor yang mendukung bisnis katering.

    Ia mengatakan saat ini industri katering tumbuh cukup pesat. Bahkan setiap tahun muncul usaha katering baru antara 10 hingga 15 persen, dimana kebanyakan adalah skala UKM.

    Di sisi lain, menurutnya perlu ada pembinaan usaha katering terutama untuk menjaga menu yang disajikan, kesehatan makanan hingga perijinan usahanya.

    “Setiap tahun kami melakukan pelatihan kepada anggota, untuk meningkatkan kapasitas mereka,” tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus