Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Informil Edisi 2: Dari Kupas Tuntas Satu Tahun Jabar Juara hingga Pengumuman Pemenang Lomba

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34318.jpg

    KOTA BANDUNG-Setelah mencuri perhatian lewat debutnya pada Piala Humas Jabar 2019 Agustus lalu, edisi kedua Informasi Ridwan Kamil (Informil) siap meramaikan Gedung Sate Kota Bandung, Jumat (6/9/19).

    Di edisi kedua ini, talkshow milik Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil terasa spesial karena mengusung tema 'Satu Tahun Jabar Juara'. 

    Pasalnya, Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum baru saja merayakan satu tahun kepemimpinan Rindu (Ridwan Kamil-Uu) pada Kamis, 5 September 2019.

    Dengan membawa lima misi, Rindu berusaha mewujudkan visi 'Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi'.

    Tentunya, sharing pengalaman serta komentar dari Kang Emil --begitu Ridwan Kamil akrab disapa-- dan Kang Uu selama setahun berduet memimpin Jabar menjadi sajian utama di segmen pertama Informil Edisi 2.

    Kang Emil juga akan memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba media sosial (medsos) #pemilujabargembira. Melalui lomba tersebut, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar berusaha meningkatkan partisipasi pemilih di Jabar.

    Menggandeng Bank bjb juga dihadiri oleh perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar, Informil kali kedua ini pun akan menyoroti berbagai program-program unggulan Rindu untuk visi Jabar Juara.

    Informil Edisi 2 pun menjadi salah satu upaya Pemdaprov Jabar untuk memberikan informasi terkait kinerja Rindu selama satu tahun juga progres berbagai program unggulan.

    Warga Jabar pun bisa mengetahui capaian Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang dilantik 5 September 2018 itu.

    Selain paparan program, pengumuman lomba fotografi dan karya tulis yang diadakan Humas Jabar pun ikut disampaikan dalam Informil Edisi 2.

    Menurut Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Hermansyah, acara ini bertujuan memberikan informasi terkait pembangunan Jabar, khususnya 53 proyek strategis yang dilakukan di 2019.

    "Informil (edisi) kedua ini dalam rangka satu tahun kepemimpinan Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Informasi yang ingin disampaikan kepada masyarakat tentu terkait pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan. atitik beratnya terhadap proyek strategis Jabar," ucap Hermansyah.

    Selain menghadirkan para kepala OPD, lanjut Hermansyah, pihaknya juga mengundang para pemimpin redaksi media-media di Jawa Barat. "Pada kesempatan ini juga akan diberikan penghargaan kepada para pemenang lomba," tambahnya.

    Masyarakat khususnya warga Jabar bisa menyaksikan Informil Edisi 2 mulai pukul 15:45 WIB melalui streaming di akun Youtube Humas Jabar serta media sosial Instagram @humas_jabar.

    Lewat Informil yang dibawakan langsung oleh Ridwan Kamil ini, Hermansyah pun berharap masyarakat bisa terhibur sekaligus mengetahui pertumbuhan dan perkembangan Jabar di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus