Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jadi Host dan Wagub Co-Host di Event Satu Tahun Jabar Juara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34320.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat hari ini, Jumat (06/09) memperingati satu tahun Pemerintahan Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

    Kegiatan yang dilangsungkan di Taman Parkir Barat Gedung Sate, bertindak sebagai Host dalam acara ini adalah Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil dan Co-Host Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

    Di acara tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur memaparkan program-program Pemerinah Provinsi Jawa Barat yang sudah dan sedang dilakukan kepada audiens yang hadir dari berbagai kalangan, seperti anggota DPRD Jawa Barat, KPU Jawa Barat, masyarakat, termasuk para Kepala Dinas.

    Gubernur juga meminta masukan-masukan dari seluruh masyarakat Jawa Barat terkait berbagai program yang sudah dilakukan selama setahun ini.

    "Selama satu tahun sudah meraih 49 penghargaan, tapi kami nyatakan bekerja bukan untuk mencari penghargaan, tapi bekerja merupakan ibadah dan kewajiban, penghargaan merupakan bonus karena ada yang mengapresiasi pembangunan di Jabar," ucapnya.

    Dalam acara tersebut juga diumumkan berbagai lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, seperti lomba TPS Terunik, Lomba Selfie Kelingking Pasca Pencoblosan, Lomba Foto serta Lomba TPS Heroik dan Piala Humas Jabar. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus