Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Lantik 3 Camat, dan 45 Pejabat Lainnya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34335.jpg

    Bupati Garut H. Rudy Gunawan,  mengambil sumpah serta melantik pelantikan 48 orang Pejabat setingkat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Garut, bertempat du Lapang Setda, Senin (26/8/2019). 

    dari 48 pejabat yanf dilantik, Tiga di antaranya adalah camat, yaitu Riffan Mulyadi sebelumnya Sekmat Garut Kota, menjadi Camat Caribgin, Agus Saepudin menjadi Camat Mekarmukti, dan Doni Rukmana dialihtugaskan dari Camat Cisewu menjadi Camat Tarogong Kidul. Sementara itu Iwan Riswandi Camat Pangatikan kini dipercaya sebagai Sekretaris Satpol PP,  sedangkan
    Yusep Ruslan dari Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo menjadi Sekmat Sukaresmi, sedangkan Dedeh Rosyadah menjadi Sekmat Garut Kota.

    Bupati Rudy dalam amanatnya mengatakan, Jabatan adalah ujian dan amanat yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Bupati juga mengingatkan agar camat dan sekmat lebih ditingkatkan komunikasi dengan para tokoha masyarakat setempat.

    Turut hadir  Sekda Kabupaten Garut Ir. H Deni Suherlan M Si, para assisten, Kepala SKPD, dan ASN di lingkungan Pemkan.

    Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.23/Kep.714-BKD/2019 dan Nomor : 821.23/Kep.715-BKD/2019. Pelantikan ditandai  dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus