Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gandeng FK-KIM, E-Asgar Kembangkan Koperasi Digital

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34341.jpg

    Koperasi Digital Asosiasi Garut atau E-Asgar, Kamis (29/8/2019) menggelar kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi Koperasi Digital, ratusan peserta turut hadir di Gedung Pendopo Garut.

    Menurut Irawan Hidayat, selaku Ketua Umum Koperasi Digital E-Asgar, kehadiran Koperasi Digital E-Asgar diharapkan akan mampu memberikan solusi bagi upaya percepatan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga melalui kekuatan koperasi yang dipadukan dengan teknologi sesuai semangat pada revolusi industri 4.0.

    Dengan diluncurkannya program bagi warga masyarakat Garut ini untuk membantu mempercepat peningkatan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi kerakyatan dengan memanfaatkan teknologi digital saat ini.

    “700 an yang kami undang ini adalah para komunitas dan organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten Garut untuk bersama-sama membangun perekonomian dengan pendekatan koperasi digital,” kata Irawan di sela-sela acara.

    Irawan meyakinkan pihaknya bersama tim dari koperasi E-Asgar akan memberikan solusi cerdas dalam upaya-upaya percepatan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat melalui pendekatan koperasi yang dibentuknya.

    Sementara itu, Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, Diar Cahdiar Antadiredja, atas nama Pemkab Garut menyambut baik kegiatan ini, terlebih program ini sangat erat kaitannya dengan Program Smart City. "Diharapkan ini akan berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat," katanya.

    Silaturahmi dan sosialisasi Program Koperasi Digital E-Asgar ini sukses digelar dengan dukungan Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Garut, Dinas Koperasi dan UKM serta Diskominfo.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus