Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Fastabiqul khoirot "Tema gebyar 1 Muharram Kecamatan Bantar Gadung"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34351.jpg

    Seluruh element masyarakat kecamatan Bantar Gadung turut berpartisipasi dalam kegiatan memperingati tahun baru Islam 1441 H . Yang berlangsung secara hikmat dan meriah yang di pusatkan di Kecamatan Bantar Gadung Kabupaten Sukabumi. (1/9/2019). "Setiap tahun ada peningkatan disisi kualitas, pastinya masyarakat yang turut memeriahkan. Demikian disampaikan ketua panitia penyelenggara Wawan Hermawan.

    Sementara itu, Camat Bantargadung Akhmad Munawar menyatakan bahwa gebyar Muharram tersebut bertujuan untuk menggemakan nilai-nilai islamiyah kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan serta memahami sinergitas syariat Islam dengan tatanan kehidupan yang berasaskan Pancasila, sesuai Visi Misi Bapak Bupati Sukabumi yaitu terwujudnya Sukabumi yang religius dan mandiri.

    Adapun rangkaian acara Gebyar 1 Muharam dimulai dengan Pawai Taaruf yang dikuti oleh para Santriawan santriawati, anak SD, SMP, SMKA, Guru, Tokoh Alim Ulama Masyarakat, dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan diantaranya, Lomba Dai papi tingkat anak-anak dan remaja, MTQ, Tahfiz, MHQ, kaligrafi , marawis dan hadroh dll. Hal tersebut sebagai wujud fastabiqul Khoirot (berlomba lomba dalam kebaikan). "Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam mengisi berbagai kegiatan sehingga dalam pribadinya masing-masing". Pungkas Akhmad Munawar. UNTUK SUKABUMI LEBIH BAIK.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus