Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Promosikan Objek Wisata Cijeruk, Ini adalah Anugrah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34367.jpg

    Pemkab Sukabumi melalui Dinas Pariwisata adakan Mancing Wisata, jalan santai dan lomba kuliner dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi, Acara dilaksanakan di Situ Cijeruk Sukamekar Kecamatan Sukaraja, Sabtu (7/9).

    Kegiatan ini Mancing Wisata ini adalah program Dinas Pariwisata dengan tujuan mempromosikan daya tarik wisata Kabupaten Sukabumi salah satunya adalah situ Cijeruk kecamatan Sukaraja, Mancing wisata di-ikuti 1000 orang peserta, lomba kuliner di-ikuti 30 peserta dan jalan santai 1000 peserta, demikian disampaikan ketua panitia Edi Kusmara.

    Sementara itu Bupati Sukabumi H. Marwan Hamamai yang juga hadir menyatakan bahwa Kabupaten Sukabumi dianugerahkan Sumberdaya alam dan potensi pariwisata yang luar biasa yang bisa meningkatkan kemandirian masyarakat berbasis ekonomi lokal. "Kegiatan ini merupakan upaya mempromosikan situ Cijeruk menjadi destinasi wisata unggulan Kabupaten Sukabumi di level lokal sampai nasional". Bupati berharap kegiatan tersebut menjadi event rutin yang diselenggarakan diberbagai lokasi wisata di Kabupaten Sukabumi. "ini upaya untuk menarik sebanyak banyaknya wisatawan domestik dan mancanegara, bukan berwisata tetapi membuka peluang investasi yang tentunya bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat."

    Seperti diketahui masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam acara tersebut, bukan saja dari dalam Sukabumi dari luar Kabupaten pun turut hadir.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus