Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kloter 69 Kembali, Bupati Ajak Bersama Bangun Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34369.jpg

    Rasa syukur atas kembalinya 404 jemaah Haji asal Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Kloter 69 disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat menerima kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Kloter 69 di Pusbangdai Kecamatan Cikembang, Sabtu (7/9/2019). "Kita berayukur kepada Allah SWT karena kloter 69 ini ada dalam keadaan sehat dan selamat, mudah-mudahan Allah menjadi haji yang mabrur" ungkapnya. Hadir pada kesempatan tersebut Kabag sosial dan keagamaan, ketua IPHI, Ketua MUI diwakili oleh Sekertars MUI, ketua DMI, Camat Cikembar dan undangan lainnya.

    Bupati meminta, para jemaah haji untuk membantu mengimplementasikan syiar islam dalam menjalani kegiatan sehari-hari dilingkungannya.

    "Posisi religius dan mandiri mari dorong bersama sebagai bagian syiar kita untuk menjadikan Sukabumi lebih baik, mari kita berdoa bersama dan membangun Kabupaten Sukabumi menjadi daerah yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur" pintanya.

    Bupati mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam membangun daerah bersama. "Dalam wadah Ikatan Persaudaraan haji Indonesia mudah-mudahan bisa memberikan masukan dan pemikiran untuk memajukan Kabupaten Sukabumi bersama" pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus