Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Uu: Olah Raga Dimana Saja dan Kapan Saja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34374.jpg

    BANDUNG - Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum ikut senam bersama peserta peserta upacara peringatan Hari Olah Raga Nasional ( Haornas) tingkat Provinsi Jabar di halaman Gedung Sate Bandung, Senin (9/9/2019). Uu tampak mengikuti gerakan para peserta lainnya meskipun nampak agak kesulitan. Usai senam Uu langsung dikerubuti awak media untuk door stop.

    "Ya sesuai tema hari olah raga tahun ini ialah giat berolah raga di mana saja dan kapan saja, artinya di manapun kita harus menjadikan olah raga sebagai kebutuhan sehari-hari, tanpa dan dengan alat olah raga. Karena olah raga bisa menggunakan alat atau tanpa bantuan alat" kata Uu.

    Uu mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk kembali menggiatkan olah raga baik perorangan maupun kelompok.

    "Tidak usah menunggu event, lakukan saja sendiri atau berkelompok, yang penting rutin berkelanjutan. Olah raga itu kan ada olah raga prestasi, ada juga olah raga rekreasi. Nah kita jika tidak bisa olah raga prestasi, maka laksanakan saja olah raga rekreaai" ujar Uu.

    Uu juga menegaskan pemerintah Provinsi Jabar selalu mendukung bidang olah raga prestasi seperti dalam gelaran PON XX di Papua.

    "Kita dukung diantaranya dengan penganggaran lebih yang kita titipkan ke Koni untuk Platda PON dua puluh di Papua nanti" tegasnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus