Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Melantik Pengurus DKM Masjid Al-Jabbar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34383.jpg

    BANDUNG – Bertempat di Aula Barat Gedung Sate , Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melantik pengurus DKM Masjid Al-Jabbar di lima titik sekaligus. Yakni di Cimangkok Kab. Sukabumi, Cibinong Kab, Cianjur, Cipeyeum Kab. Cianjur, Cikalong Kab. Tasikmalaya dan Kertajati Kab. Majalengka.

    Dalam sambutannya Uu mengharapkan keberadaan DKM mampu memberikan kesejahteraan lahir dan batin bagi para jemaahnya, menjadikan Jabar juara.  Misalnya dengan menyalurkan kredit mesra dari bank bjb.
     
    “Lima masjid pengurusnya diresmikan hari ini, sebelumnya ada delapan, dan akan terus dilakukan sampai semua memiliki DKM semua,” jelasnya.

    Ia mengatakan aset masjid bukan karpet yang bagus atau sound sistem yang besar, namun jamaahnya. DKM harus mampu membina hubungan emosional dengan jamaahnya, kalau perlu hapal semua nomor telepon jamaahnya.

    “Grab itu besar karena memiliki nomor telepon nasabahnya, penggunanya, kalau bisa DKM juga demikian. Jaringan DKM harus bagus agar kesejahteraan jamaahnya semakin baik,” tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus