Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Dirgantara Indonesia (Persero) Klarifikasi Kabar Hoax Terkait Rekrutmen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34387.jpg

    BANDUNG - Dalam beberapa hari ini beredar informasi di masyarakat terkait Surat Panggilan Tes Seleksi Calon Karyawan PTDI yang diselenggarakan pada tanggal 09 dan 10 September 2019 di PTDI. PTDI mengkonfirmasi bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax. 

    "Kami menghimbau agar masyarakat dapat berhati-hati terkait modus penipuan yang memanfaatkan program rekrutmen PT Dirgantara Indonesia (Persero)," ujar Adi Prastowo Corporate Communication & Promotion Manager PT Dirgantara Perusahaan (Persero) , Seni. (9/9)

    Ia menjelaskan jika pengumuman resmi rekrutmen PTDI hanya dapat diakses melalui situs resmi Perusahaan, yaitu https://indonesian-aerospace.com. PTDI tidak pernah meminta pembayaran apapun dari pelamar dalam setiap proses rekrutmen dan  PTDI tidak pernah melakukan kerja sama dengan biro travel manapun selama proses rekrutmen.

    "Demikian penjelasan resmi PTDI atas informasi hoax terkait rekrutmen yang beredar di masyarakat. Kami atas nama Perusahaan menghimbau masyarakat apabila masih menemukan informasi yang sama, agar sebelumnya dapat memastikan kebenarannya terlebih dahulu dengan mengkonfirmasi kepada Human Resource & Development Department PTDI melalui nomor telepon 022 6054038," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus