Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi Pasar Modal Syariah Berlangsung di Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34389.jpg

    BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan masihbanyak masyarakat yang belum tahu bahkan mengerti tentang pasar modal, apalagi pasar modal syariah, sehingg perlu sosialisasi yang masif terkait hal ini.

    “Kyai termasuk pengusaha muslim pun saya kira masih awam, sehingga demi suksesnya pasar modal bersyariah di Jawa Barat, sosialisasi ini penting sekali. Sebab ini juga identik dengan visi dan misi Jabar Juara Lahir Batin,” jelasnya di Gedung Sate, Selasa (10/9).

    Ia mengatakan sosialsiasi harus dilakukan keseluruh masyarakat bukan hanya kepad aelit-elit pengelola keuangan saja.

    “Bisa melalui pengajian sampaikan ada pasar modal syariah. Bukan anti pada yang konvensional, tetapi sekarang sudah ada yang syariah, sudah lebih baik lagi,” jelasnya.
     
    Ia berharap dengan sosialisasi yang massif tersebut akan semakin banyak masyarakat yang tahu tentang adanya pasar modal syariah.

    Ketua OJK Jabar Triana Gunawan mengatakan sosialisasi pasar modal syariah “goes to office” merupakan salah satu bagian dari program edukasi untuk meningkatkan literasi masyarakat melalui penyebaran informasi dan meningkatkan kesadaran/awareness khususnya tentang investasi di pasar modal syariah.

    "Yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah investor yang pada akhirnya aktif bertransaksi di pasar modal syariah," tambahnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus