Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Instruksikan Pengibaran Bendera Setengah Tiang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34405.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil menginstruksikan kepada masyarakat, pemilik gedung pemerintahan, lembaga negara baik di dalam atau di luar negeri untuk mengibarkan bendera setengah tiang mulai hari ini, Kamis (12/09) hingga Sabtu (14/09) 2019.

    “Hari ini sudah diinsruksikan bendera setengah tiang, jadi seluruh kantor-kantor, rumah-rumah penduduk untuk meniakkan mendera setengah tiang, karena mendadak kita instruksikannya melalui media sosial,” katanya.

    Gubernur mengatakan, hari ini dirinya akan ke Jakarta langsung untuk menghadiri pemakaman Presiden ketiga B.J Habibie di Taman Makan Pahlawan Kalibata.

    “Saya sekarang mau melayat, langsung ke Jakarta, kalau ga salah akan dimakamkan pukul 14.00 WIB,” ucap Gubernur, di Gedung Pakuan, Kamis (12/09).

    Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno melalui surat nomor B-1010/M. Setneg /Set/TU.00/09/2019 menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia memasang bendera setengah tiang untuk mengenang jasa-jasa mendiang Presiden ketiga B.J Habibie setelah sebelumnya dirawat di RSPAD Gatot Soebtroto.

    Dan dalam kurang waktu tiga hari tersebut, Menteri Menteri Sekretaris Negara menyatakan sebagai Hari Berkabung Nasional. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus