Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pekan Raya ke-4 Kab.Sukabumi Dibuka, Bupati; Mari Bangun Sukabumi Dengan Karya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34420.jpg

    Pekan Raya ke-4 Sukabumi Tahun 2019 secara resmi dimulai, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka perhelatan besar Kab.Sukabumi tersebut dengan ditandai Gunting pita dan Pemukulan Drum, Pekan Raya kali ini dipusatkan di Komplek Ruang Terbuka Hijau Cangehgar Palabuhanratu, Selasa (10/9).

    Kemeriahan diawali dengan Pesta Kembang Api serta Pementasan Kreasi Seni Tari Nusantara Persembahan
    Dari Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga dengan SMAN I Parungkuda.

    Dalam laporannya Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, H. Ardiana Trisnawiana menjelaskan kegiatan Pekan Raya dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 10 s/d 12 yang diikuti oleh Perangkat Daerah se Kabupaten Sukabumi, BUMD perusahaan swasta, UKM dan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Sukabumi.

    " tujuan diadakan Pekan Raya adalah menggali dan memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi baik dalam bidang Pariwisata seperti Geopark Ciletuh, seni budaya, Industri keratif, produk UMKM yang ada di Kabupaten Sukabumi"

    Menurut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami penyelenggaraan kegiatan Pekan Raya ke-4 Sukabumi cukup penting sebagai sarana promosi dan informasi produk serta jasa unggulan dari seluruh Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat dan konsumen, maupun sebagai sarana hiburan bagi masyarakat, dan ungkapan rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.

    " Dengan adanya kegiatan ini, semoga informasi yang diperoleh masyarakat lebih jelas, sehingga masyarakat dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Sukabumi ini." Ungkapnya

    H. Marwan Hamami juga meyakini kegiatan pekan raya bertujua untuk memberi inspirasi, menggalang, dan menyatukan semangat juang masyarakat dalam membangun Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik

    "kegiatan ini agar bisa menjadi ajang pemasaran di sektor perekonomian dan ajang pemicu untuk meningkatkan potensi lokal disegala sektor untuk mewujudkan Visi Kabupeten Sukabumi yaitu Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri dalam rangka meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat berbasis ekonomi lokal melalui bidang agribisnis, Mari kita bangun Sukabumi dengan Karya"

    Diakhir acara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati H.Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri beserta Forkopimda Kabupaten Sukabumi menyaksikan Pesta Kembang Api yang dilanjutkan dengan meninjau Stand Pameran

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus