Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Layanan Imunicare Bio Farma Terus Bertambah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34424.jpg

    KAB. BANDUNG BARAT (12/9/2019) - Layanan imunicare PT Bio Farma akan terus ditambah. Kepala bagian Manajemen Mutu  PT Bio Farma dr. Mahsun Muhammadi menjelaskan target selama tahun 2019 akan didirikan sebanyak 25 unit layanam imunicare di seluruh Indonesia.

    "Hingga bulan September ini yang telah kita dirikan kurang lebih 19 imunicare di kota-kota besar seperti Bandung, Medan, Makasar dan Jogjakarta" katanya.

    Menurut Mahsun layanan imunicare adalah untuk memberi kemudahan dan pilihan kepada masyarakat untuk imunisasi.

    "Jika selama ini imunisasi atau vaksinasi dilakukan di klinik, dokter atau layanan lain maka kita sediakan juga layanan khusus vaksinasi yang bisa diakses masyarakat" ujarnya.

    Mahsun juga menyebutkan untuk vaksinasi flu dan meningitis yang biasa diberikan calon jamaah unroh dan haji, nantinya juga bisa didapatkan di imunicare.

    "Vaksin itu bisa didapat di imunicare agar masyarakat yang akan pergi umroh atau haji tidak ngantri di kantor kesehatan pelabuhan seperti saat ini. Namun layanan imunicare yang melayani vaksin flu dan meningitis itu harus sudah mendapat izin dari kantor kesehatan pelabuhan" tegasnya.

    Layanan imunicare adalah layanan dari Bio Farma atau semacam outlet untuk vaksinasi yang dibutuhkan masyarakat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus