Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Laptop Gaming Makin Dicari

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34435.jpg

    BANDUNG - Perkembangan game online mendorong pabrikan komputer dan laptop untuk berlomba membuat perangkat game yang semakin memanjakan gamer. Bahkan produsen pun membangun komputer dan laptop untuk mendukung perkembangan e -sport.

    "Tren gaming ikut mendorong industri IT seluruh dunia, termasuk produsen laptop Lenovo," ujar Consumer Marketing Lenovo Indonesia Diantika di Bandung Jumat (13/9).

    Menurutnya saat ini produsen laptop semakin fokus untuk membuat perangkat yang ramah gamer. Apalagi saat ini kompetisi game semakin sering dilakukan baik tingkat nasional hingga dunia.

    "Semua fokus membangun produk game device. Lenovo membangun laptop gaming Legion ditujukan untuk gamer, soal harga kompetitif," jelasnya.

    Ia mengatakan pertumbuhan penjualan laptop Lenovo sendiri tahun ini mencapai 63 persen, year on year, yang menunjukan minat konsumen terhadap laptop game semakin banyak.

    "Kami membuat laptop game tetapi juga bisa dipakai untuk kerja, bentuknya tipis, tidak setebal laptop gaming kebanyakan," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus