Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Berkolaborasi dan Berkreasi Bersama Content Creators Favorit

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG - IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

    Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

    Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dalam YouTube FanFest yang akan hadir di 5 kota Indonesia yaitu Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya,

    Makassar dan Liveshow di Jakarta. Acara ini akan menampilkan banyak kreator lokal, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.

    Pada Showcase YouTube FanFest Bandung yang digelar pada tanggal 21-22 September 2019, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan dua Kreator YouTube yaitu Yudist Ardhana dan Kery Astina.

    Dalam Showcase ini Yudist dan Kery akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakankonten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi, yang akan menginspirasi generasi
     
    muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.

    “Konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye

    Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang

    dihasilkan akan lebih menarik. Di Showcase YouTube FanFest Bandung nanti, IM3 Ooredoo,” ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management Strategy of Indosat Ooredoo di Badnung, Rabu (18/9).

    Bersama, Yudist dan Kery akan memperlihatkan bagaimana membuat sebuah konten kolaborasi yang seru dan berkualitas.

    Selain bertemu dengan para konten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo. Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video

    kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang meng- upload video paling kreatif dan seru di akun Instagramnya dengan menggunakan hashtag#IM3OoredooYTFF #Collabonation. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus